Menu

Pihak Keluarga Menduga Brigpol Dewa Gede Alit Meninggal Akibat Tekanan dari Luar

Pihak Keluarga Menduga Brigpol Dewa Gede Alit Meninggal Akibat Tekanan dari Luar
Suasana rumah Dewa Gede Alit di Desa Tengket, Kecamatan Arosbaya, Bangkalan. (mail)

BANGKALAN, koranmadura.com – Brigpol Dewa Gede Alit, salah satu anggota Polsek Arosbaya, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, ditemukan meninggal dunia saat sedang bertugas. Tak disangka, ada sehelai peluru menusuk di bagian kaning kanan hingga tembus ke bagian kiri.

Baca: Seorang Polisi di Bangkalan Ditemukan Tewas Tergeletak

Pihak keluarga merasa kaget mendengar Dewa Gede Alit ditemukan meninggal. Tak hanya kaget, mertua laki laki, H. Wriya langsung terserang stroke setelah mendengar suami dari putrinya, Dwi Wijayanti meninggal dunia.

H. Wriya, menceritakan aktivitas menantunya sebelum meninggal dunia. Menurutnya, sebelum wafat, tidak ada kelainan yang nampak dalam urusan kelurga Dewa Gede Alit.

“Menantu saya tidak bertengkar dengan istrinya, dan memang dia jarang ada di rumah karena sering bertugas di kantornya,” Cerita Wriya, dengan suara terisak, Jumat, 6 September 2019.

Wriya mengaku terakhir bertemu dengan menantunya dua hari yang lalu. Karena menantunya memiliki kesibukan sebagai petugas kepolisian, maka Wriya jarang bertemu. Sementara dirinya sibuk mengurusi usahanya sendiri.

Baca: Tewasnya Brigpol Dewa Gede Alit Buat Keluarga Syok

“Dua hari sebelum menantu saya wafat, kami satu rumah tapi kami jarang ketemu. Namanya sibuk, dia punya tugas kator dan saya juga memilik tugas di usaha saya sendiri,” katanya.

Wriya menduga, meninggalnya Dewa Gede Alit karena ada faktor luar, bukan dari faktor keluarga. Karena menurutnya, hubungan keluarga Dewa Gede Alit dengan istrinya baik-baik saja.

“Kemungkinan karena ada tekanan dari luar keluarga, karena kelurga mereka baik-baik saja sebelum-sebelumnya” kata Wriya. (MAIL/ROS/VEM)

Baca: Moh Rahem Dicoret dari Bacalon Kades Proppo, Pendukung Luruk Kantor DPRD Pamekasan

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional