Menu

PPP Belum Setor Nama Calon Wakil Ketua DPRD

PPP Belum Setor Nama Calon Wakil Ketua DPRD
Ketua DPC PPP Bangkalan, Abdul Latif Amin Imron memberikan keterangan. (mail)

BANGKALAN, koranmadur.com – DPC PPP Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, belum bisa menyetorkan nama calon Wakil Ketua DPRD setempat.

Sesuai jumlah kursi yang diperoleh dalam pemilu lalu, partai berlambang kabah itu mendapatkan jatah Wakil Ketua di DPRD Bangkalan.

Ketua DPC PPP, Abdul Latif Amin Imron, mengatakan masih menunggu rekomendasi dari DPP PPP yang hingga saat ini belum terbit. Kondisi tersebut, jelas Latif, bukan hanya terjadi di Bangkalan, melainkan juga di beberapa DPC lain di Jawa Timur.

“Kami masih menunggu surat rekomenfasi dari DPP,” kata Ra Latif, sapaan akrab Abdul Latif Amin Imron, Senin, 9 September 2019.

Latif yang juga menjabat Bupati Bangkalan itu menjelaskan berdasar hasil uji kelayakan (fit and proper test) yang dilakukan partainya, dari tujuh anggota DPRD yang mendaftar, terpilih tiga nama yang diajukan ke DPP PPP sebagai calon pimpinan DPRD. Mereka afalah Nur Hasan, Hosyan fan Ahmad Syafik.

“Sesuai aturan di partai kami, tiga nama itu kami ajukan ke DPP melalui DPW untuk mendapatkan rekomendasi,” jelas Latif.

Ia memperkirakan, rekomendasi itu akan terbit bulan ini karena semua tahapan dan proses sudah dilakukan sesuai Anggaran Dasar partai.

“Semoga dalam pekan ini surat itu sudah kami terima,” katanya. (MAIL/G.MUJ/DIK)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional