Menu

Salah Satu Pasar Tradisional di Omben Dikabarkan Terbakar

Salah Satu Pasar Tradisional di Omben Dikabarkan Terbakar
Asap tebal terlihat menjulang dari atas pasar Madulang, Omben yang dilalap api, Kamis siang. (muhlis)

SAMPANG, koranmadura.com – Pasar tradisional Madulang, Kecamatan Omben, dikabarkan dilalap si jago merah sekitar pukul 14.00 wib.

Peristiwa kebakaran belum diketahui pasti penyebabnya, namun berdasarkan informasi yang beredar, kebakaran diduga dipicu akibat api sisa pembakaran sampah yang dibakar di dalam pasar dan adapula yang mengabarkan akibat korsleting listrik. Akibat kebakaran tersebut, sejumlah kios ludes dilalap api.

“Iya mas ada kebakaran di pasar Madulang, Omben. Ini sekarang masih tahap ke dua yaitu pembasahan belum selesai,” ujar Kasi Ops Damkar Satpol PP Sampang, M Maftuh Fathorrahman, Kamis, 12 September 2019.

Kepala Bidang Pengelolaan Pasar, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagprin) Sampang, Sapta N Ramlan saat dikonfirmasi melalui selulernya mengaku belum mengetahui pasti peristiwa tersebut. Pihaknya memperkirakan jika pasar tersebut merupakan pasar desa dan bukan menjadi ranahnya.

“Maaf kalau itu mungkin pasar desa dan bukan di wilayah kami mas,” ucapnya singkat melalui pesan WhatsApp. (MUHLIS/ROS/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional