Menu

Terbakar Cemburu, Arifin Habisi Nyawa Pengantin Baru

Terbakar Cemburu, Arifin Habisi Nyawa Pengantin Baru
KORANMADURA.com – Polisi mengungkap, pelaku bernama Arifin (25) menyimpan amarah kepada korban yang menikahi gadis pujaannya. Pelaku pembunuhan seorang pria pengantin baru masih diperiksa di Polres Pemalang.

“Pelaku menyimpan rasa amarah pada korban karena menikahi gadis pujaannya. Pelaku depresi sehingga melakukan itu (pembunuhan),” kata Kasatreskrim Polres Pemalang, AKP Suhadi Sabtu (7/9/2019).

Korban yang bernama Aldi (25) memang baru saja menikah pada sekitar dua pekan yang lalu. Namun polisi masih terus mendalami motif pembunuhan ini karena keterangan pelaku yang berubah-ubah.

“Dari kemarin kita amankan dan langsung kita mintai keterangan hingga pagi ini, keterangan masih berubah-rubah,” lanjut Suhadi.

Diberitakan sebelumnya, Arifin menghabisi nyawa Aldi di Pancuran Sungai Celiling Dukuh Penpen, Desa Mendelem, Kecamatan Belik, Pemalang, Jumat (6/9) sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu korban dan istrinya sedang mencuci pakaian.

Usai melancarkan aksinya, pelaku langsung pulang ke rumahnya. Hingga akhirnya dia dibekuk polisi dan warga setempat. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa sebuah golok sepanjang 39 cm dari tangan pelaku.
(DETIK.com/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional