Menu

Tiga Kendaraan Roda Dua di Bangkalan Terlibat Kecelakaan, Satu Orang Meninggal Dunia

Tiga Kendaraan Roda Dua di Bangkalan Terlibat Kecelakaan, Satu Orang Meninggal Dunia
TKP kecelakaan di Jalan Raya Gunung Gigir Bangkalan yang menyebabkan satu orang meninggal dunia. (Ist)

BANGKALAN, koranmadura.com – Kecelakaan maut yang melibatkan tiga kendaraan roda dua terjadi di Jalan Raya Gunung Gigir, Desa Lombang Dajah, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Rabu, 4 Agustus 2019. Kejadian tersebut meyebabkan satu orang meninggal dunia dan tiga orang lainnya luka parah.

Ketiga kendaraan itu yakni, Yamaha Vega dengan nomor polisi (Nopol) B 6068 SKQ yang dikendarai oleh Nur Rois (22), asal Desa Lombang Dajah, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan dengan Honda Vario benopol L 5446 PX yang dikendarai oleh Mad Ruji (35), asal Desa Apa’an, Kecamatan Pengarengan, Kabupaten Sampang, dan Honda Vario Pro dengan nopol DA 6586 ZAR yang dikendarai oleh Abdur Rohman (55), asal Desa Plapak, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan.

Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan, Ipda Didit Permadi menjelaskan, kecelakaan itu bermula saat Yamaha Vega yang dikendarai oleh Nur Rois berboncengan dengan Imul Hidayah berjalan dari arah barat menuju ke arah timur. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dia hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya. Namun saat bersamaan dari arah berlawanan, ada Honda Vario Pro yang dikendarai oleh Mad Ruji serta Honda Vario yang dikendarai oleh Abdur Rahman, dari arah timur menuju ke barat. Karena jarak terlalu dekat maka terjadi kecelakaan lalu lintas.

Saat ini, keempat korban sudah berada di RSUD Bangkalan, sementara tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di kantor Laka lantas Polres Bangkalan.

“Keempat korban ada di RSUD Banglalan, jika motor kendaraanya ada di kantor Laka Lantas Bangkalan,” katanya. (MAIL/ROS/DIK)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional