Menu

Usai Diimbangi PSBS Biak, Ini Kata Pemain dan Pelatih Madura FC

Usai Diimbangi PSBS Biak, Ini Kata Pemain dan Pelatih Madura FC
Para pemain beserta official Madura FC dan PSBS Biak membentangkan spanduk seruan untuk tidak rasis. (fathol alif)

SUMENEP, koranmadura.com – Madura FC gagal mengamankan poin penuh saat menjamu PSBS Biak dalam lanjutan Liga 2 di Stadion A. Yani Sumenep, Jawa Timur, Sabtu, 7 September 2019.

Di hadapan pendukungnya sendiri, Laskar Jokotole ditaham imbang PSBS Biak. Kedua kesebelasan sama-sama gagal mencetak gol. Laga pun berakhir dengan skor kacamata.

Dalam pertandingan ini, Madura FC sebetulnya tampil cukup dominan. Sayangnya sejumlah peluang matang gagal dikonversi jadi gol. Termasuk melalui tendangan penalti yang gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Qischil Gandrum Minny di menit ke-25.

Salah seorang pemain Madura FC, Ferry Aman Saragih mengaku kecewa atas hasil imbang yang diterima timnya.

“Kami sebagai pemain tentu merasa kecewa kelihalangan poin,” ujarnya. “Ke depan kami berharap tidak sampai kehilangam poin lagi,” tambah dia.

Nada kecewa juga disampaikan Pelatih Madura FC, Agus Yuwono. Menurut dia, laga menghadapi PSBS Biak sangat krusial karena timnya butuh tambahan poin maksimal.

“Tapi hari ini hasil akhir kami hanya bisa mendapat satu poin. Meski dalam pertandingan kami punya peluang, punya kesempatan, tapi itu lah sepakbola,” ungkapnya.

Dari hasil laga kali ini, Madura FC tetap tak beranjak dari papan bawah klasemen sementara Liga 2 wilayah timur. Setelah menjalani 13 pertandingan, Madura FC mengoleksi 16 poin. (FATHOL ALIF/ROS/DIK)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional