Menu

8 Peserta Lelang Jabatan Tinggi Pertama di Pamekasan Gugur

8 Peserta Lelang Jabatan Tinggi Pertama di Pamekasan Gugur
Ilustrasi. (Ist)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Seleksi administrasi peserta lelang jabatan untuk pengisian pimpinan tinggi pertama di Pamekasan, Madura, Jawa Timur, sudah selesai. Hasilnya, dari 47 peserta yang mendaftar, 8 di antaranya dinyatakan gugur karena tidak lulus administrasi.

Kepala Bidang Mutasi, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pamekasan, Sri Puji Astutik mengatakan, terdapat 15 orang mendaftar sebagai Kepala Bakesbangpol, 2 tidak lulus adminitrasi.

“Untuk jabatan staf ahli bupati, ada 14 pelamar, dua tidak lulus seleksi administrasi,” kata Sri Puji Astutik, Kamis, 3 Oktober 2019.

Selain itu, kata dia, ada 8 peserta untuk mengisi jabatan Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan, tetapi hanya 6 yang dinyatakan lulus administrasi.

Sementara untuk lelang terbuka kepala Dinkes hanya 4 pelamar 2 dinyatakan tidak lulus administrasi, sehinga tersisia 2 pelamar.

“Untuk lelang terbuka Dinkes ini harus ditunda, karena sesuai aturan batas minimal pelamar adalah empat orang,” terangnya. (RIDWAN/ROS/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

KORAN MADURA

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

KORAN MADURA

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional