Menu

DPC PPP Pamekasan Baru Serahkan Rekomendasi Ketua DPRD

DPC PPP Pamekasan Baru Serahkan Rekomendasi Ketua DPRD
Ilustrasi. (Ist)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Dewan Pempinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Pamekasan baru menyerahkan surat rekomendasi penunjukan ketua DPRD ke Sekretariat DPRD Pamekasan, Senin, 7 Oktober 2019.

Sekretaris DPC PPP Pamekasan, Muksin mengakui surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) bernomor 2271/IN/DPP/IX/2019 sudah beberapa waktu lalu. Namun, baru bisa diserahkan ke Sekretariat DPRD hari ini.

“Hari ini surat persetuan Ketua DPRD sudah masuk ke sekwan. Kami masih ada kegiatan bimtek di Malang, makanya baru kami bisa serahkan,” kata Muksin.

Menjawab kabar sengaja menahan surat tersebut, Politikus PPP itu membantah lambatnya penyerahan surat tersebut karena disengaja diundur atau karena masih ada persoalan diintenal DPC PPP Pamekasan. Namun, disebabkan murni karena waktu yang sibuk.

“Surat yang kami serahkan tidak perubahan dengan yang kami terima dari DPP, semuanya sama. Termasuk pembagian masa jabatan yang dibagi dua,” katanya.

Seperti diberitakan, DPP PPP menunjuk dua kader sebagai Ketua DPRD Pamekasan. Dalam surat bernomor 2271/IN/DPP/IX/2019 itu ada dua kader yang ditunjuk menjadi ketua dewan. Fathor Rohman untuk 2,5 tahun pertama dan Halili Yasin untuk 2,5 tahun kedua. (ALI SYAHRONI/ROS/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

KORAN MADURA

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

KORAN MADURA

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional