Menu

Liga 2: See You Later, Madura FC!

Liga 2: See You Later, Madura FC!
Para pemain Madura FC foto bersama di Stadion A. Yani Sumenep. (fathol alif)

SUMENEP, koranmadura.com – Musim depan, Madura FC dipastikan tidak akan lagi berkompetisi di Liga 2 Indonesia. Pasalnya, tim berjuluk Laskar Jokotole sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 3.

Hingga menyisakan satu pertandingan, Madura FC baru mengoleksi 20 poin. Sehingga kalaupun menang di laga terakhirnya, menjamu Persatu Tuban, perolehan poin Usman Pribadi dan kawan-kawan akan mentok di angka 23. Tak cukup untuk lolos dari zona degradasi.

Kepastian Madura FC terdegradasi ke Liga 3 musim depan sebetulnya sudah diketahui saat Sulut United menang di kandang Persik Kediri dengan skor akhir 1-2 kemarin sore, 8 Oktober 2019.

Meski begitu, skuat Laskar Jokotole tetap mampu tampil maksimal di kandang Persiba Balikpapan tadi malam. Sempat tertinggal lebih dulu, Madura FC akhirnya berhasil menumbangkan tim tuan rumah denganbskor 1-2.

Pelatih Madura FC, Agus Yuwono bersyukur timnya bisa meraih kemenangan di kandang Persiba Balikpapan meski sudah dipastikan degradasi beberapa saat sebelum laga berlangsung.

Agus juga mengaku salut terhadap anak-anak asuhnya yang dalam laga tersebut bisa bermain tanpa beban. Meskipun laga berlangsung di hadapan suporter lawan. “Alhamdulillah kami dapat hasil maksimal malam ini,” ujar dia, tadi malam. (FATHOL ALIF/DIK/ROS)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

KORAN MADURA

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

KORAN MADURA

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional