Menu

Mahasiswa Kepulauan Demo di Depan Dispendukcapil Sumenep

Mahasiswa Kepulauan Demo di Depan Dispendukcapil Sumenep
Mahasiswa Kepulauan Demonstrasi di depan kantor Dispendukcapil Sumenep

SUMENEP, koranmadura.com – Sejumlah mahasiswa asal Kepulauan demonstrasi di depan Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jumat, 11 Oktober 2019.

Puluhan mahasiswa ini menyampaikan aspirasi berkaitan dengan sulitnya membuat administrasi kependudukan, seperti akte, KK, e-KTP, di kepulauan yang sudah berlangsung selama bertahun-tahun.

Pantauan di lokasi, massa aksi berorasi di depan pintu utama Kantor Dispendukcapil secara bergiliran. Mereka meminta Plt. Kepala Dispendukcapil Sumenep keluar dari kantornya menemui mahasiswa.

Hingga berita ini ditulis, para mahasiswa masih terus bergantian berorasi. Mereka masih bertahan di tempat semula menunggu kedatangan Plt. Kepala Dispendukcapil yang masih dalam perjalanan.

Menurut salah seorang orator aksi, pihaknya tetap akan menunggu sampai apa yang menjadi aspirasi tersampaikan dan mendapat respons dari pihak Dispendukcapil.

“Sampai kapan pum kami akan menunggu Bapak Plt Kepala Dispendukcapil untuk menyampaikan aspirasi. Karena warga kepulauan sudah terlalu lama termarginalkan,” tegasnya. (FATHOL ALIF/SOE/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

KORAN MADURA

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

KORAN MADURA

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional