Menu

Ternyata Jayanti Sempat Cekcok dengan Suami

Ternyata Jayanti Sempat Cekcok dengan Suami
Jayanti (33) (Foto: Istimewa)

KORANMADURA.com – Mayat dalam karung di Desa Segerang, Mapilli, Polewali Mandar (Polman), Sulbar, diketahui bernama Jayanti (33). Keluarga mengatakan, sebelum ditemukan tewas, Jayanti sempat cekcok dengan suaminya.

Baca: Identitas Mayat dalam Karung Ini Terungkap

Adik Jayanti, Rahman, mengatakan terakhir kali kakaknya terlihat bersama suaminya pada Selasa (1/10) lalu.

“Selasa sore dia terakhir kali terlihat di rumah, setelah itu dia meninggalkan rumah bersama suaminya,” kata Rahman saat diwawancarai di rumah duka, Jumat (4/10/2019).

Sebelum meninggalkan rumah, korban Jayanti diketahui sempat terlibat cekcok dengan suaminya. Namun Rahman tidak tahu ribut Jayanti dengan suaminya terkait masalah apa.

“Iya sempat cekcok, tapi tidak tahu juga masalahnya apa,” ucap Rahman.

Rahman mendapat informasi dari warga sekitar bahwa suami Jayanti diketahui sempat kembali pulang pada Rabu (2/10) dengan mengendarai sepeda motor. Tidak berselang lama, dia kembali terlihat meninggalkan rumah dengan membawa sejumlah pakaian, dan hingga kini keberadaannya belum diketahui.

Jasad Jayanti ditemukan di dalam karung di saluran irigasi Desa Segerang, pada Jumat (4/10) pukul 10.00 Wita. Awalnya warga menduga karung tersebut berisi bangkai binatang, karena mengeluarkan bau busuk.

Keberadaan karung dalam saluran irigasi ini sebenarnya telah terlihat oleh warga sejak Kamis kemarin (3/10), namun warga tidak menaruh curiga lantaran di sekitar lokasi kejadian ditemukan beberapa karung yang berisi sampah. (DETIK.com/ROS/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

KORAN MADURA

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

KORAN MADURA

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional