Menu

Warga Juruan Laok Demonstrasi, Nyaris Dobrak Pintu Utama Gedung DPRD Sumenep

Warga Juruan Laok Demonstrasi, Nyaris Dobrak Pintu Utama Gedung DPRD Sumenep
Warga Juruan Laok demonstrasi di depan Gedung DPRD Sumenep. (fathol alif)

SUMENEP, koranmadura.com – Sejumlah warga dari Desa Juruan Laok, Kecamatan Batuputih, melakukan demonstrasi di depan Kantor DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, Selasa, 8 Oktober 2019.

Pantauan di lokasi, tak lama setelah tiba di depan kantor wakil rakyat, ratusan warga ini langsung mencoba masuk ke dalam Gedung DPRD Sumenep. Mereka mencoba mendobrak pintu gerbang kantor dewan sebelah selatan.

Namun aksi warga ini dapat dibendung oleh aparat kepolisian yang sudah siaga mengamankan aksi. Saling dorong pun tak dapat dihindarkan.

Informasi di lapangan menyebutkan, demonstrasi warga Juruan Laok ini terkait pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) di desa tersebut.

Hingga berita ini ditulis, warga masih demonstrasi. Sebagian perwakilan dari mereka sudah ada yang masuk ke dalam gedung DPRD untuk melakukan audiensi dengan anggota dewan.

Tak hanya laki-laki, massa aksi juga terdiri dari perempuan. Mereka ke tempat ini menggunakan puluhan mobil bak terbuka serta sejumlah truk. (FATHOL ALIF/ROS/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

KORAN MADURA

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

KORAN MADURA

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional