Menu

Warga Mengeluh Bau Menyengat dari Sampah di Kawasan Bangkalan Kota yang Dibiarkan Menumpuk

Warga Mengeluh Bau Menyengat dari Sampah di Kawasan Bangkalan Kota yang Dibiarkan Menumpuk
Tumpukan sampah di Jl. KH. Moh. Kholil di Kecamatan Bangkalan. (mahmud)

BANGKALAN, koranmadura.com – Sampah di Jl. KH. Moh. Kholil, Kecamatan/Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, dibiarkan menumpuk. Hal tersebut membuat warga sekitar mengeluh karena bau yang menyengat.

Berdasarkan pantauan di sekitar Jl. KH. Moh. Kholil, tumpukan sampah diketahui ada di dua tempat. Namun hingga 4 hari sampai saat ini, Pemkab setempat masih belum mengangkut sampah tersebut.

“Mulai dari sabtu sampah ini tidak di ambil-ambil mas, tidak ada petugas yang datang,” kata Niman, salah seorang juru parkir di sekitar lokasi tumpukan sampah, Selasa, 8 Oktober 2019.

Selain itu, dia mengeluhkan bau sampah yang menyengat. Apa lagi, kata Niman, di samping kanan dan kiri tumpukan sampah tersebut ada toko jual roti dan apotek. Sehingga sampah tersebut sangat mengganggu para pemilik usaha.

“Baunya menyengat mas, kasihan yang jual roti di sebelahnya mas, di samping selatannya ada toko apotek juga. Jadi pemilik toko merasa risih mas,” katanya.

Dari informasi yang beredar, tumpukan sampah itu tidak diambil oleh petugas karena di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah yang berada di Desa Buluh, Kecamatan Socah, Bangkalan, sudah over load alias penuh.

Namun demikian, hingga berita ini diterbitkan, koranmadura.com masih belum bisa memastikan informasi yang beredar tersebut. (MAHMUD/ROS/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

KORAN MADURA

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

KORAN MADURA

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional