Menu

Empat Berita yang Perlu Anda Baca

Empat Berita yang Perlu Anda Baca
Warga Desa Pore, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, saat mendatangi Kantor DPRD Sumenep. (JUNAIDI/koranmadura.com)

1.Mobil Bupati Sumenep Menabrak Pejalan Kaki

Mobil dinas (mobdin) Bupati Sumenep, A Busyro Karim, menabrak seorang kakek hingga nyawanya melayang, Sabtu (24 September 2016) sekitar pukul 07.45 WIB. Peristiwa itu terjadi di Jln. PUd Desa Banjar Barat Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep. (Mobdin Bupati Sumenep Tabrak Pejalan Kaki hingga Tewas). Setelah menunggu sampai empat jam, akhirnya mobil milik Bupati Sumenep, A. Busyro, diamankan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Sumenep. Mobil Pajero dengan nomor polisi L 1188 G itu tiba di halaman depan Satuan Lalu Lintas Polres Sumenep sekira pukul 12.10 WIB (Akhirnya, Polres Amankan Mobil Bupati Semenep).

2. Dua Kelompok Warga Desa Poreh Kecamatan Lenteng Datangi Kantor DPRD Sumenep

Dua kelompok warga Desa Poreh Kecamatan Lenteng mendatangi Kantor DPRD Sumenep, Sabtu (24 September 2016). Mereka mendukung salah satu aparat desa yang proses pengangkatannya dianggap ilegal oleh sebagai warga yang lain. Lebih awal dari mereka, sudah tiba puluhan warga desa setempat yang kini tengah berdiskusi dengan anggota Komisi I DPRD Sumenep. Informasinya, puluhan warga inilah yang mempersoalkan pengangkatan salah satu perangkat desa itu. (Dua Kubu Warga Poreh Datangi Kantor Dewan)

3. Pelayanan E-KTP Pamekasan Lumpuh, 21 Juta Data Kependudukan Terancam Ludes

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Kabupaten Pamekasan tidak bisa melayani pembuatan e-KTP. Penyebabnya, server yang terkoneksi ke jaringan internet error (Server Error, Pelayanan e- KTP Pamekasan Lumpuh). Terdapat 21 data kependudukan terancam ludes, setelah server penyimpanan data kependudukan di instansinya error (21 Juta Data Kependudukan Pamekasan Terancam Ludes ).

 

4. Pasar Omben Digenangi Air, Dua Aliran Sungai Meluap

Hujan mengguyur rata di Kabupaten Sampang pada Sabtu (24 September 2016) siang merendam sejumlah ruas jalan. Yang paling parah di Pasar Omben, Kecamatan Omben, air di sana setinggi tumit orang sewasa dan berpotensi akan terus meninggi (Jalan Sepanjang 200 Meter di Pasar Omben Digenangi Air ). Sementara di Desa Gunung Eleh dan Plenggiyan, Kecamatan Kedungdung, aliran sungai meluap (Awas! Dua Aliran Sungai di Sampang Mulai Meluap).

Tanggapi Facebook

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional