Menu

Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla Disodori 40-50 Nama

Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla Disodori 40-50 Nama

JAKARTA – PSSI akan menyerahkan 40 hingga 50 nama pemain yang telah dikumpulkan kepada Luis Milla. Tidak hanya itu, pelatih yang pernah berseragam Barcelona dan Real Madrid itu dijadwalkan bakal menyaksikan langsung gelaran Piala Presiden 2017 melihat para pemain incarannya.

“Milla tanggal 1 nanti akan ada “technical meeting” membahas program satu tahun ke depan. Nanti di meeting itu juga akan diperkenalkan assisten yang dibawa oleh Milla,” kata Direktur Hubungan Internasional dan Media PSSI, Hanif Thamrin, ketika ditemui di Kantor PSSI, Kuningan, Jakarta, Senin (30/1) sebagaimana dikutip dari Suara.com.

Namun, Milla hanya akan menyaksikan laga Piala Presiden di kota di mana para pemain incaran banyak berada. Seperti diketahui, Piala Presiden bakal digelar di lima kota yaitu Malang, Bandung, Sleman, Madura, dan Bali.

“Dari 40 sampai 50 nama yang diserahkan ke Milla paling banyak bermain di kota mana. Nanti Milla akan melihat di sana,” tambah Hanif.

Namun, Hanif mengakui dari daftar 40 hingga 50 pemain itu, PSSI masih kesulitan mencari bek tengah. PSSI hanya mencatat sekitar enam pemain yang berposisi di bek tengah.

“Memang kita kesulitan mencari pemain di posisi center bek. Tapi, Milla akan mencari pemain lagi di Piala Presiden nanti” jelasnya. (Sumber: Suara.com/aji)

Tanggapi Facebook

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional