Menu

Apresiasi Perjuangan Firdaus, MH Said Abdullah Kasih Uang Rp 20 Juta

Apresiasi Perjuangan Firdaus, MH Said Abdullah Kasih Uang Rp 20 Juta

SUMENEP, koranmadura.com – Perjuangan Firdaus Sanjaya, kontestan D’Academy 4 asal Kota Sumekar hingga masuk babak 10 besar membuat MH Said Abdullah, Anggota DPR RI asal Sumenep, Madura, Jawa Timur ikut memberikan apresiasi yang tinggi kepadanya.

Bentuk apresiasi tokoh lintas batas itu tidak hanya lewat ucapan, tetapi juga dinyatakan dengan memberikan uang sebesar 20 juta rupiah.

Uang tersebut diberikan Said Abdullah melalui Inul Daratista, salah satu juri D’Academy 4 yang beberapa hari lalu ikut meramaikan peresmian Mall De Baghraf City di Kabupaten Sumenep.

“Firdaus, ini ada titipan dari Bapak Said Abdullah kepadamu, uang sebesar 20 juta rupiah,” kata Inul usai memberikan komentar

Kontestan asal Kota Tua Kalianget itu pun kian berbunga-bunga dan terlihat sumringah setelah menerima uang itu. Sebab secara bersamaan, Firdaus mampu memukau para juri dengan penampilan yang apik. “Terimakasih Pak Said Abdullah telah memberikan apresiasi dan menyemangati saya. Insya Allah, apresiasi ini tidak akan saya sia-siakan, ” ucap Firdaus

MH Said Abdullah mengungkapkan bahwa uang 20 juta yang diberikan pada Firdaus melalui Inul tiada lain dengan tujuan untuk memberikan semangat kepadanya agar lebih maksimal dalam setiap penampilan.

“Jangan lihat nominalnya. Itu adalah bentuk apresiasi bagi Firdaus karena telah mengharumkan nama baik daerahnya. Jadi, ayo dukung bersama-sama agar mencapai puncak, minimal juara 3,” terang Manajer Persepam MU itu,  Sabtu Malam 1 April 2017.

Suami Khalida Ayu Winarti ini mengajak masyarakat Madura pada khususnya agar terus memberikan semangat dan support penuh kepada Firdaus. “Demi Sumenep,  demi Madura dan Jawa Timur, ” pungkasnya.

Seperti diketahui bahwa penampilan yang memukau para juri mampu membuat Firdaus melewati ujian 10 besar dan masuk pada babak selanjutnya. Pekan depan, Firdaus akan kembali berjuang untuk memperebutkan tiket menuju 6 besar. (MADANI/SOE)

Tanggapi Facebook

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional