Menu

Keberangkatan JCH Pamekasan Ditahap Akhir

Keberangkatan JCH Pamekasan Ditahap Akhir
Sejumlah JCH Pamekasan 2016, masuk bus saat akan berangkat ke asrama haji Sukolilo, Surabaya. (ali syahroni/dok)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Kendati pembagian kelompok terbang (kloter) belum diumumkan, namunsudah bisa dipastikan keberangkatan Jemaah Calon Haji (JCH) asal Pamekasan, dibagian akhir.

Hal itu disampaikan Kasi Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Pamekasan, Afandi. Menurutnya, infomasi rencana itu diperoleh dari Kantor Wilayah Kemenag Jawa Timur.

Dijelaskan, JCH Pamekasan akan terbagi menjadi dua kloter, sebab jumlahnya lebih dari 800 orang. Pemberangkatan JCH Pamekasan akan masuk digelombang dua. Selain itu juga, berangkat ditahap akhir digelombang tersebut, setelah Kabupaten Sumenep.

“JCH Sumenep itu berangkat paling akhir. Pamekasan, nomor 2 dan 3 dari belakang keberangkatannya, karena tahun ini jumlah JCH Pamekasan akan terbagi menjadi dua kloter. Jadi, kalau tahun kemarin berangkat paling awal, tahun ini paling akhir,” kata Afandi.

Lanjutnya, sedianya rencana keberangkatan JCH tahun ini sudah disusun dan telah disampaikan ke Kankemenang di daerah, hanya yang belum ditentukan nomor kloternya.

“Sekarang pembagian kloter belum. Tapi, rencananya keberangkatannya telah disusun, kami juga masih menunggu Pamekasan masuk kloter berapa dan berangkatnya kapan, kami masih menunggu pembagian jadwalnya,” ungkapnya. (ALI SYAHRONI/MK)

Tanggapi Facebook

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional