Menu

Pemkab Pamekasan Gelar Pisah Kenang Sekda

Pemkab Pamekasan Gelar Pisah Kenang Sekda
Bupati Pamekasan, Achmad Syfii, Wabup Khalil Asy'ari, Sekda Asyhar foto bersama dengan jajaran OPD dan pimpinan DPRD Pamekasan. (RIDWAN)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menggelar pisah kenang Sekretatis Daerah (Sekda) setempat, Asyhar, di Pendopo Ronggosukowati, Senin, 29 Mei 2017.

Acara pisah kenang tersebut dihadiri forum pimpinan daerah (Forpimda), seluruh jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) serta pimpinan dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Pamekasan.

Pada kesempatan itu, Bupati Pamekasan Achmad Syafii menyampaikan banyak terimakasih kepada Asyhar yang telah mengabdi untuk Pamekasan.”Meski 2 bulan 17 hari menjabat Sekda, Pak Asyhar menjadi teladan bagi kami, kami sampaikan banyak terimakasih atas pengabdiannya selama ini,” kata Achmad Syafii dalam sambutannya.

Menurut Syafii, banyak hal yang telah dicontohkan Asyhar kepada pejabat di lingkungan Pemkab Pamekasan, terutama kedisiplinan.”Pak Sekda ini orang pekerja keras, pekerjaan harus selesai dan tuntas dengan baik. Mudah-mudahan ini terus berlanjut,” terangya.

Seperti diketahui, masa jabatan Asyhar sebagai Sekda Pamekasan akan berakhir pada tanggal 1 Juni 2017. (RIDWAN)

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional