Menu

Prabowo Intruksikan Gerindra Pamekasan Usung Kader Sendiri dalam Pilkada 2018

Prabowo Intruksikan Gerindra Pamekasan Usung Kader Sendiri dalam Pilkada 2018
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto (Liputan6.com)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Ketua umum partai Gerindra, Prabowo Subianto mengintruksikan DPC Gerindra Pamekasan, Madura, Jawa Timur, untuk mengusung kadernya sendiri pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pamekasan 2018 mendatang.

Pernyataan Prabowo Subianto ini disampaikan langsung oleh Ketua DPC Gerindra Pamekasan, Agus Sujarwadi, pada Kamis, 4 Mei 2017.

Menurut Agus, beberapa waktu lalu seluruh ketua DPC Gerindra se-Indonesia bertemu langsung dengan Prabowo di Jakarta. Dalam pertemuan itu, Prabowo menyampaikan kepada kader Gerindra untuk mengusung calon sendiri dalam Pilkada serentak 2018 nanti.

“Untuk di Pamekasan, ada permintaan khusus dari Pak Prabowo agar mencalonkan kader dari partai Gerindra sendiri,” kata Agus Sujarwadi.

Dia menjelaskan, DPC Gerindra Pamekasan telah menyiapkan kader yang bakal bertarung untuk merebut kursi nomor satu di Pamekasan.”Untuk Pilkada mendatang, kami banyak figur yang bisa diberangkatkan,” terangnya.

Namun mantan aktivis PMII ini belum bisa membeberkan siapa kader yang bakal diusung di Pilkada nanti.”Pokoknya ada figur yang akan diusung, teman-teman wartawan tahu sendiri nanti,” bebernya. (RIDWAN/MN)

Tanggapi Facebook

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional