Menu

Kekuatan Koalisi Poros Perubahan Bertambah

Kekuatan Koalisi Poros Perubahan Bertambah
Pimpinan parpol koalisi Poros Perubahan saat konferensi pers, si rumah makan Balai Rejo, Kamis, 20 Juli 2017. (ali syahroni)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Suli Faris menyatakan Koalisi Poros Perubahan bertambah kuat dengan masuknya Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sebelumnya, Poros Perubahan hanya ada empat parpol, masing-masing PBB, PAN, Gerindra, dan Golkar.

Menurut Suli Faris, mereka akan mengonsep kriteria figur yang akan diusung sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pamekasan mendatang. “Jadi, sampai sekarang belum ada pembahasan figur. Masih pada tahapan penyusunan kriteria. Alhamdulillah, PKS satu pandangan dengan kami di Poros Perubahan,” kata Suli.

Dia menegaskan, dengan lima parpol tersebut sudah sangat cukup untuk mengusung pasangan cabup dan cawabup, karena memenuhi 20 kursi di DPRD Pamekasan. Rinciannya, PBB memiliki 5 kursi, Gerindra punya 3 kursi, PKS ada 3 kursi, PAN 5 kursi, dan Golkar 4 Kursi.

“Dengan masuknya PKS ke koalisi ini akan banyak menyumbang pemikiran dalam penyusunan konsep Pamekasan yang lebih baik. Karena pemikiran 4 parpol dengan 5 parpol, hasilnya akan lebih matang 5 parpol,” ucapnya. (ALI SYAHRONI/RAH)

Tanggapi Facebook

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional