Menu

Kembalikan Berkas Pilkada 2018, Bir Ali Naik Sedan Mewah, Makmun Bertongkat

Kembalikan Berkas Pilkada 2018, Bir Ali Naik Sedan Mewah, Makmun Bertongkat
Ra Bir Ali bertemu Bupati Makmun di kantor DPC Hanura. Saat sama-sama mengembalikan berkas bakal calon bupati. (almustafa)

BANGKALAN, koranmadura.com – Lora Bir Ali mengembalikan berkas bakal calon bupati Bangkalan, Madura, Jawa Timur, ke DPC Partai Hanura, Jumat, 28 Juli 2017, usai salat Jumat. Sekaligus mementahkan anggapan selama ini bahwa dia tidak serius maju di pilkada 2018.

Dia tidak sendiri, melainkan diantar langsung oleh puluhan timnya. Bir Ali, yang kini tercatat sebagai Anggota DPRD setempat, datang mengendarai Honda Civic warna putih keluaran terbaru. Tampak dia membawa seorang putrinya.

Usai wawancara dengan wartawan, di pintu gerbang kantor Hanura, tanpa disengaja Ra Bir Ali berpapasan dengan Bupati Bangkalan, Makmun Ibnu Fuad yang juga akan mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC Hanura.

Makmun datang memakai tongkat, karena kakinya patah saat ikut ngetril dalam HUT Bhayangkara beberapa waktu lalu. Makmun menyapa Bir Ali duluan. Keduanya bersalaman dan cipika-cipiki. Makmun juga mengajak Bir Ali foto bersama.

Usai berfoto, Ra Bir Ali pamitan dan langsung masuk ke mobil. Terus meluncur menuju ke kantor DPC PDI Perjuangan, sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Sedangkan Bupati Makmun berjalan masuk ke kantor Hanura tanpa dipapah. (ALMUSTAFA/RAH)

Tanggapi Facebook

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional