Menu

Pelatih Madura FC Ingin Lini Depan Timnya Lebih Garang

Pelatih Madura FC Ingin Lini Depan Timnya Lebih Garang
Para pemain Madura FC berlatih di Stadion A. Yani beberapa waktu lalu. (fathol alif)

SUMENEP, koranmadura.com – Meskipun Madura FC menang meyakinkan saat menghadapi Persekap dengan skor akhir 3-1 di Stadion Untung Suropati, Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu, 15 Juli 2017 lalu, tidak membuat Salahuddin, pelatih Madura FC, berhenti mengevaluasi. Dia ingin lini depan timnya lebih garang lagi.

Dia mengatakan ke depan anak-anak asuhnya harus lebih efektif lagi memanfaatkan setiap peluang. Melihat peluang yang dimiliki Beny Ashar dan kawan-kawan saat melumat Persekap, terutama di babak kedua, menurut eks juru taktik Barito Putra itu, seharusnya Madura FC bisa menang lebih banyak lagi. “Itu yang perlu kami evaluasi ke depannya,” tutur dia.

Menurut Salahuddin, ke depan Madura FC harus bisa mencetak gol sebanyak-banyaknya setiap kali pertandingan. Di sisi lain, kesebelasan berjuluk Laskar Jokotole tersebut juga tak boleh banyak kebobolan karena persaingan di grup 7 Liga Indonesia saat ini sangat ketat. Tidak menutup kemungkinan, di akhir babak penyisihan grup, selisih gol akan menjadi penentu.

“Anak-anak harus bisa memaksimalkan setiap kali mendapat kesempatan mencetak gol. Setiap ada peluang, harus bisa dibikin gol,” ujarnya.

Untuk diketahui, berkat tambahan tiga poin usai menang dari Persekap, Madura FC menguasai puncak klasemen sementara grup 7 dengan raihan 11 poin. Di posisi dua ada Semeru FC dengan poin yang sama. (FATHOL ALIF/RAH)

Tanggapi Facebook

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional