Menu

Bupati Probolinggo Hadiri Safari Haji

Bupati Probolinggo Hadiri Safari Haji
Seorang anggota DPR RI dari Fraksi NasDem Drs. H. Hasan Aminudin, M. Si (pegang mik) bersama Bupati Probolinggo Hj. Puput Tantriana Sari, SE dalam acara Safari Haji. (bambang s)

PROBOLINGGO, koranmadura.com – Bupati Probolinggo, Jawa Timur, Hj. Puput Tantriana Sari, SE bersama seorang anggota DPR RI dari Fraksi NasDem Drs. H. Hasan Aminudin, M. Si dan jajaran Forkompimda setempat menghadiri Safari Haji di rumah Kepala Dinas Kesra Probolinggo Syarifudin, Kebonsari Wetan, Kecamatan Kedopok, Rabu, 2 Agustus 2017.

Acara yang sama juga digelar di beberapa tempat di wilayah Kecamatan Dringu, Leces, dan Kelurahan Kebonsari Kota Probolinggo. Acara ini digelar berkaitan dengan musim haji tahun ini. Jemaah calon haji dari Probolinggo akan di berangkatkan pada 13 Agustus.

“Jemaah haji merupakan tamu Allah dan Rasulullah. Semoga ibadah haji Bapak, Ibu, dan Sadara-saudari diterima Allah. Semoga menjadi haji mabrur,” kata Hasan Aminuddin.

Dalam kegiatan tersebut, Hasan minta mereka meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah Swt, menjalankan segala perintahnya, dan menjauhi segala larangannya. (BAMBANG S/ RAH)

Tanggapi Facebook

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional