Menu

Grup 7 Liga 2, Tak Ada yang Aman Lolos ke Babak 16 Besar

Grup 7 Liga 2, Tak Ada yang Aman Lolos ke Babak 16 Besar

MADURA, koranmadura.com – Babak penyisihan di Grup 7 Liga 2 tinggal dua pekan lagi. Bahkan Madura FC dan PS Badung, masing-masing hanya menyisakan satu laga. Namun demikian belum ada yang bisa memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Tiga grup teratas di klasemen grup ini, yakni Semeru FC (20 poin), Madura FC (19 poin), dan Celebest FC (15 poin) masih harus berjuang keras untuk lolos ke babak selanjutnya. Terutama Madura FC yang hanya menyisakan satu laga kandang melawan Persekap Pasuruan pada 9 Septemer nanti. Bila Tim kebanggan masyarakat Madura ini gagal meraih poin pada pertandingan tersebut, maka mereka rawan terlibas Cilebest FC yang masih akan menjalani dua laga lagi.

Tim yang terakhir kali ditahan imbang oleh Madura FC itu akan bertamu ke kandang Persekap Pasuruan pada pekan depan, dan akan menjamu Persekam pada pekan berikutnya. Bila Tim berjuluk Tanduk Anoa itu berhasil meraih poin penuh pada dua laga tesebut, maka di akhir babak penyisihan Grup 7 Liga 2 mereka akan mengoleksi 21 poin.

Bagaimana dengan Semeru FC yang kini berada di puncak klasemen dengan 20 poin dan masih masih menyisakan dua laga lagi? Mereka juga belum aman. Bila mereka gagal memetik poin dari dua laga tersebut, maka mereka akan terlibas Madura FC dan Celebest FC yang masih punya kesempatan mengumpulkan poin lebih tinggi dari yang mereka koleksi saat ini.

Semeru FC akan menjamu PS Badung pada pekan depan, dan akan menjalani laga tandang melawan PS Sumbawa Barat pada pekan berikutnya. (BETH)

Tanggapi Facebook

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional