Menu

Mobil Dinas Pertanian Kecelakaan, 3 Pegawai Masuk Rumah Sakit

Mobil Dinas Pertanian Kecelakaan, 3 Pegawai Masuk Rumah Sakit
Sejumlah petugas Kepolisian saat melakukan olah TKP.

SUMENEP, koranmadura.com – Tiga pegawai Dinas Pertanian, Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan Kabupaten Sumenep, mendadak dirawat di rumah sakit umum daerah (RSUD) Moh Anwar Sumenep, Kamis, 3 Juli 2017.

Tiga abdi negara itu Ali Ridho (52), Arif Firmanto (39) dan Agus Salam (52). Mereka terpaksa harus dirawat di RSUD setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Desa Andulang, Kecamatan Gapura, tepatnya KM-13. “Mereka langsung dibawa ke RSUD karena alami luka serius,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi.

Menurutnya, peristiwa itu bermula mobil Isuzu Intercooler D-MAX dengan nomor Polisi M 8081 VP melaju dari arah barat ke timur, sesampainya di TKP mobil pelat merah yang dikendarai oleng dan menabrak pohon kelapa. “Diduga sopir mengantuk dan membanting stir kearah kanan, sehingga nabrak pohon kelapa yg berada disebelah selatan jalan,” ungkapnya.

Kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 09.00 Wib. Saat ini mobil yang dikendarai oleh Ali Ridho itu telah diamankan di Satlantas Polres Sumenep sebagai barang bukti. “Tidak ada korban yang meninggal. Tapi kerugian material mencapai piluhan juta,” tegasnya. (JUNAIDI/MK)

Tanggapi Facebook

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional