Menu

Usai Ditahan Imbang Persija, Ini Kata Pelatih Madura United

Usai Ditahan Imbang Persija, Ini Kata Pelatih Madura United
Pelatih Madura United Gomes De Oliviera

PAMEKASAN, koranmadura.com – Madura United kehilangan poin sempurna setelah ditahan imbang 1-1 atas Persija Jakarta di Stadion Pemelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin, 21 Agustus 2017.

Gol Madura United Dicetak Greg Nwokolo di menit ke 64. Sementara Gol Persija Jakarta disarangkan William Pachico di menit 69.

Menanggapi hasil imbang tersebut, Palatih Madura United Gomes De Oliviera mengatakan Fabiono Beltrame Cs sudah tampil maksimal. Utamanya di babak kedua.

“Persija di babak pertama tampil baik, tapi di babak kedua kami tampil lebih agresif sehingga terjadi banyak peluang, tapi sayang tidak terjadi gol,” kata Gome De Oliviera, saat press conference usai pertandingan.

Menurt pelatih berkebangsaan Brasil itu, keinginan Madura United untuk memenangkan pertandingan atas Persija sangat tinggi. Cuma gagal memanfaatkan peluang.

“Keinginan untuk memenangkan pertandingan luar biasa. Peluang yang terjadi kurang sedikit tenang untuk menjadikan gol, kami punya tiga empat peluang tapi satu yang jadi gol. Tapi satu hal yang saya dapat di pertandingan ini, yaitu spirit dari para pemain,” terangnya (RIDWAN/MK)

  • 4
    Shares

Tanggapi Facebook

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional