Menu

Jelang Babak Play off, Persepam MU Tambah Dua Amunisi Baru

Jelang Babak Play off, Persepam MU Tambah Dua Amunisi Baru
Aditya Putra Dewa melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sidoarjo United di turnamen ISC B 2016. (ridwan)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Menjelang babak play off grup E Liga 2,  Persepam MU mendatangkan dua pemain baru. Masing-masing Aditya Putra Dewa dan Ahmad Syaifullah. Keduanya berposisi sebagai gelandang serang dan striker.

Aditya Putra Dewa tidak asing di publik Madura. Pemain kelahiran Semarang itu pernah membela Persepam MU saat mengikuti turnamen Piala Kemerdekaan dan ISC B. Namun menjelang kompetisi resmi Liga 2, Dewa, sapaan akrabnya Aditya Putra Dewa, memilih hengkang ke klub 757 Kepri Jaya FC.

Kini ia kembali ke tim asal Pamekasan setelah ada kesepakatan kontrak dengan Manajemen Persepam MU untuk mengarungi babak play off. Ahmad Syaifullah yang juga didatangkan dari klub 757 Kepri Jaya FC akan mengisi posisi striker untuk menggantikan posisi Achmad Fathoni, yang kini membela PS TNI di Liga 1.

Manajer Persepam MU, Nadi Mulyadi mengatakan kedua pemain tersebut telah bergabung mengikuti latihan bersama Faris Adhitama Cs. “Ada dua yang kami datangkan, Aditya Putra Dewa dan Ahmad Syaifullah. Keduanya dari 757 Kepri Jaya FC,” kata Nadi Mulyadi, Sabtu, 30 September 2017.

Dia menjelaskan klub yang ditanganinya masih memburu sejumlah pemain guna menambah kekuatan dalam mengarungi babak play off. “Kami butuh empat pemain. Baru dua pemain yang kami datangkan,” ucapnya. (RIDWAN/RAH)

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional