Menu

Lupakan Hasil Imbang, Persepam MU Fokus Laga Kontra Celebest FC

Lupakan Hasil Imbang, Persepam MU Fokus Laga Kontra Celebest FC
Striker dan gelandang serang Persepam MU, Ahmad Syaifullah serta Aditya Putra Dewa melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persiraja Banda Aceh (persepam mu for koranmadura.com)
PAMEKASAN, koranmadura.com Persepam MU telah melupakan hasil imbang 1-1 kontra Persiraja Banda Aceh di laga perdana grup E babak playoff Liga 2. Kini tim asal Pamekasan ini fokus laga kontra Celebest FC,  yang akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, Jumat 13 Oktober 2017.

Striker Persepam MU, Ahmad Syaifullah mengatakan tidak ada gunanya meratapi hasil yang tidak sesuai target tim, karena masih ada laga berat yang harus dilalui Persepam MU. “Kami harus melupakan hasil imbang di laga pembuka kemarin, sekarang kami fokus laga berikutnya,” kata Ahmad Syaifullah, Kamis, 12 Oktober 2017.

Diakui, seluruh pemain tim berjuluk Sape Ngamok sempat kecewa dengan hasil imbang kontra Persiraja, karena pada laga itu Persepam MU sebenarnya berpeluang untuk meraih tri poin. “Inilah sepak bola. Apapun hasilnya harus kami terima, tetapi kami akan berusaha untuk memenangkan laga berikutnya,” tandasnya.

Ahmad Syaifullah tampil apik saat dipercaya mengawal barisan penyerangan Persepam MU ketika kontra Persiraja, ia mencetak gol debut. Sayang, gol tersebut gagal membawa kemenangan bagi Persepam MU karena Persiraja berhasil membalas dengan gol yang diciptakan oleh M Fani Aulia. (RIDWAN/BETH)

Tanggapi Facebook

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional