Menu

Pelatih Persepam MU Siapkan Strategi Khusus Jinakkan Lawan di Babak Playoff

Pelatih Persepam MU Siapkan Strategi Khusus Jinakkan Lawan di Babak Playoff
Pelatih Persepam MU, Suwandi HS. (ridwan)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Pelatih Persepam MU, Suwandi HS mengaku telah menyiapkan strategi khusus untuk menjinakkan lawan di babak playoff grup E Liga 2. Lawan Persepam MU di fase ini, yaitu Persiraja Kutaraja, Persika Karawang, dan Celebest FC.

Menurut Suwandi, terdapat sejumlah strategi yeng telah dipraktikkan kepada skuatnya saat menggelar latihan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan.

“Kami memang perlu menyiapkan strategi dan skema permainan, karena lawan-lawan kami tidak bisa dianggap enteng,” kata Suwandi HS, Selasa, 3 Oktober 2017.

Belakangan ini, kata dia, Faris Adhitama Cs diberikan menu latihan transisi, build up, counter attack, kemudian organisasi bertahan dan menyerang. “Variasi latihan ini untuk menghadapi calon lawan babak playoff,” tuturnya.

Lebih lanjut, Suwandi menjelaskan para pemain Persepam MU sudah siap secara fisik dan mental untuk mengarungi babak playoff pekan depan.

“Soal menang kalah ada di tangan Tuhan. Persepam MU tentu punya semangat lebih, tapi kembali lagi kami sudah siap, untuk itu saya sudah siapkan strategi untuk antisipasi beragam strategi para lawan di grup E nanti,” tandasnya. (RIDWAN/RAH)

Tanggapi Facebook

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional