Menu

Rangkuman Berita Hari ini

Rangkuman Berita Hari ini

Para pembaca koranmadura.com,  di Sumenep terdapat sebuah kapal motor asal Situbondo terdampar di perairan Pulau Sapudi. Dari Pamekasan ada informasi tentang Madura United tidak terima dijatuhi sanksi oleh Komdis PSSI, berencana mengajukan banding. Sementara dari Sampang, dikabarkan santri menjadi pelopor tertib lalu lintas. Berita selengkapnya, ikuti di koran kita.

Terseret Arus, Kapal Motor Sekar Terdampar di Sapudi. Kapal Motor (KM) Sekar milik nelayan asal Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, terdampar di perairan Pulau Sapudi, Sabtu, 21 Oktober 2017, pukul 12.00 wib. Tepatnya di pantai Gayam. Klik di sini.

Polisi Bekuk Seorang Pelaku Penganiayaan di Montorna. Mustofa, warga Desa Montorna, Kecamatan Pasongsongan, Sumenep, Madura, Jawa Timur, dianiaya oleh tetangganya, Kamis, 19 Oktober 2017. Diduga pelakunya dua orang, Mukhlis dan Tosan. Klik di sini.

Madura United Berencana Ajukan Banding atas Sanksi Berat Komdis PSSI. Sanksi yang dijatuhkan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI terhadap Madura United mendapat tanggapan serius. Manajemen Madura United berencana mengajukan banding. Klik di sini.

Santri Jadi Pelopor Tertib Lalu Lintas. Santri menjadi pelopor tertib lalu lintas. Sebagai buktinya, di hari menjelang peringatan Hari Santri Nasional (HSN) pada 22 Oktober 2017, sedikitnya ada 55 santri mengajukan permohonan SIM. Mereka langsung mengikuti ujian praktik di lingkungan Pondok Pesantren Assirojiyah, Sampang, Madura, Jawa Timur, Sabtu, 21 Oktober tahun ini. Klik di sini.

Tanggapi Facebook

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional