Menu

Pilihan Berita-berita Terbaik Hari ini

Pilihan Berita-berita Terbaik Hari ini

Para pembaca koranmadura.com, tiga orang pemuda di Sumenep, Madura, Jawa Timur, melompat dari lantai dua di salah satu hotel di jalan Trunojoyo karena menghindar dari razia petugas gabungan. Dua di antaranya ditangkap saat sedang pesta meras. Berita apalagi ya, yang masuk dalam ringkasan berita ini. Lebih baiknya, ikuti selengkapnya di koran kita hari ini.

Menghindari Razia, Tiga Pemuda Lompat dari Lantai Dua Hotel. Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sumenep, Madura, Jawa Timur, melakukan razia di sejumlah rumah kos dan perhotelan, Rabu malam, 23 November 2017. Klik di sini.

Ketua Lembaga Masyarakat Hutan Desa Dipolisikan sampai 6 Kali. Raji atau Pak Sipah (70),  warga Dusun Trokem, Desa Majungan, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, untuk keenam kalinya dilaporkan ke polisi, dengan tuduhan yang sama, penyerobotan tanah lahan garam di desanya. Klik di sini.

Demonstran Tuntut Komisioner KPU Pamekasan Mundur. Aktivis yang tergabung dalam Aliansi Rakyat Oposisi (Araop) Pamekasan, menuntut komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mundur dari jabatannya. Klik di sini.

Lelaki Tanpa Baju Diamankan Polisi di Pinggir Jalan. Warga Desa Daleman, Kecamatan Kedungdung, Sampang, Madura, Jawa Timur, Kamis, 23 November 2017, sekitar pukul 10.40 wib, diramaikan oleh penangkapan orang tua yang hanya mengenakan sarung berwarna hijau lumut dengan motif bunga. Klik di sini.

Tanggapi Facebook

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional