Menu

Persepam MU Mulai Persiapkan Komposisi Tim untuk Musim Depan

Persepam MU Mulai Persiapkan Komposisi Tim untuk Musim Depan
Skuad Persepam MU (ridwan)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Persepam MU mulai mempersiapkan komposisi tim untuk kompetisi Liga 3. Tim berjuluk Sape Ngamok ini sudah melirik sejumlah pemain untuk diproyeksikan musim depan.

Manajer Persepam MU, Nadi Mulyadi mengatakan ada beberapa pemain yang kemungkinan besar akan dilepas dan akan digantikan pemain baru. Ada beberapa pemain yang juga  akan dipertahankan Persepam MU, tetapi jika mereka ingin berlabuh ke tim lain, Persepam MU akan mengizinkan.

“Ada beberapa pemain yang akan kita pertahankan dan kita lepas buat musim depan, tapi jika mereka minta izin untuk bela tim lain kami persilakan karena mereka masih pantas bela tim liga 2 bahkan liga 1 musim depan,” tuturnya.

Saat ini, kata Nadi, tim yang tengah ditangani masih menunggu format regulasi kompetisi. Di sela-sela itu, manajemen mulai mempersiapkan komposisi tim. “Sekarang kita hanya menunggu format dan regulasi apa yang akan dipakai musim depan mengingat hanya 36 tim saja yang bermain di Liga 3,” pungkasnya. (RIDWAN/MK)

Tanggapi Facebook

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional