Menu

Pilkada Pamekasan, Demokrat Condong ke Kholilurrahman

Pilkada Pamekasan, Demokrat Condong ke Kholilurrahman
Bakal Calon Bupati Pamekasan, Kholilurrahman (ridwan)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Satu persatu partai politik (parpol) di Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mulai membuka diri soal figur yang bakal diusung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pamekasan 2018. Selain Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang telah menyatakan 99 persen rekom akan jatuh ke tangan Kholilurrahman, kini giliran Demokrat juga condong ke politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Pamekasan, Ismail mengatakan banyak pertimbangan politis PD lebih cenderung ke Kholilurrahman. “Ketika beliau tidak lagi bersama PKB, maka otomatis beliau akan berpikir untuk memajukan partai-partai pengusungnya. Beda ketika beliau bersama PKB,” kata Ismail, Rabu, 6 Desember 2017.

Meski demikian, Ismail belum bisa memastikan apakah PD benar-benar mengusung Kholilurrahman atau bakal calon lainnya, karena kepastian mengusung itu masih menunggu rekomendasi dari DPP. “Informasi yang kami tangkap dari petinggi partai arahnya ke Kholilurrahman,” ujarnya. (RIDWAN/RAH)

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional