Menu

Ringkasan Berita Hari ini

Ringkasan Berita Hari ini

Para pembaca koranmadura.com, di Madura terjadi berbagai bencana, di antaranya banjir merendam ratusan rumah warga di Sendir, Sumenep, Madura, Jawa Timur, hingga warga dan hewan harus diungsikan. Bahkan terjadi longsor di beberapa titik, hingga memutus jalan utama Ganding.

Ratusan Rumah Warga Sendir Terendam Air. Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dan sekitarnya kemarin, Rabu, 20 Desember 2017, menyebabkan ratusan rumah di Dusun Sendir Timur, Desa Sendir, Kecamatan Lenteng terendam air hingga pagi ini, Kamis, 21 Desember 2017. Klik di sini.

Akses Utama di Desa Basoka Tertimbun Longsor. Jalan utama Desa Basoka, Kecamatan Rubaru menuju Desa Gadu Barat, Kecamatan Ganding, Sumenep, Madura, Jawa Timur, lumpuh setelah jalan beraspal di Dusun Batu Guluk, Rubaru, tertimbun longsor. Klik di sini.

Kades Poteran hanya Divonis 2 Tahun Penjara.  Kepala Desa Poteran, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Suparman dilaporkan oleh warganya karena diduga melakukan penyelewengan bantuan beras untuk masyarakat miskin (raskin) tahun anggaran 2014. Kasus tersebut ditangani oleh Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Surabaya. Klik di sini.

Madura United Rekrut Kapten Timnas Tajikistan. Madura United resmi mendatangkan Nuriddin Davronov. Kapten Tim Nasioanal (Timnas) Tajikistan itu diproyeksikan pada kompetisi Liga 1 musim 2018. Klik di sini.

Mamak Daftar Bacabup Sampang Lewat Hanura. Nama salah seorang anggota DPRD Pemprov Jawa Timur dari Fraksi Golkar, KH Muhammad Muafi, yang akrab disebut Ra Mamak, muncul di daftar bakal calon bupati Sampang yang turut memperebutkan rekomendasi partai Hanura. Klik di sini.

Tanggapi Facebook

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional