Menu

2 Tersangka Pembunuh Driver Taksi Online Masih Anak-anak

2 Tersangka Pembunuh Driver Taksi Online Masih Anak-anak
Kedua tersagka pelaku mengenakan penutup muka (Foto: Angling Adhitya Purbaya/detikcom)

SEMARANG, koranmadura.com – Tim Resmob Sat Reskrim Polrestabes Semarang membekuk 2 tersangka pelaku pembunuhan driver taksi online Grab. Kedua tersangka masih berusia 15 dan berada satu kelas sebuah SMK di Semarang.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Abiyoso Seno Aji, menyebut tersangksa berinisial IB dan TA. Keduanya mendatangkan dengan wajah ditutup sebo.

“Tersangka ironisanya masih sekolah. Satu angkatan, satu kelas,” kata Abi di Mapolrestabes Semarang, Selasa (23/1/2018).

Mereka melakukan aksinya hari Sabtu (20/1) lalu sekitar pukul 21.00 WIB dengan memesan Grab. Ketika itu korban, Deny Setiawan (25) yang menyambut pesanan mereka yang meminta diantar dari daerah Lemah Gempal ke daerah Sambiroto.

Setibanya di daerah perumahan Korpri di Sambiroto di Jalan Selatan Raya, IB membayar ongkos Rp 22 ribu dan ternyata kurang. TA kemudian mengarahkan sopir untuk melaju ke jalan lain dengan alasan mengambil uang di saudaranya.

Ketika sampai di pertigaan Jalan Cendana Selatan Sambiroto, IB yang duduk di kursi belakang pengemudi langsung mengeluarkan belati dan menggorok leher korban. “Mereka menggorok leher korban dan mayatnya dibuang di jalan,” lanjut Abi.

IB langsung ambil alih kemudi mobil Livina milik korban dan membawanya ke Jalan HOS Cokroaminoto dengan maksud disembunyikan tidak jauh dari rumah IB di Lemah Gempal.

“Mobil dilarikan, diletakkan di Jalan HOS Cokroaminoto untuk ‘didinginkan’, maksudnya apabila situasi aman, kemungkinan akan dijual. Motif mereka adalah murni merampas kekayaan,” tegasnya.

Saat ini keduanya masih terus didalami keterangannya. Menurut Kapolrestabes, keduanya masih saling lempar ketika memberi keterangan. Namun demikian, mereka tetap harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Dengan lihat perbuatannya tetap harus pertanggungjawabkan,” pungkas Abi.

sumber: detik.com

  • 19
    Shares

Tanggapi Facebook

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional