Menu

Madura United Cetak Jersey Nomor Punggung 20 Atas Nama Cristian Gonzales

Madura United Cetak Jersey Nomor Punggung 20 Atas Nama Cristian Gonzales
Cristian Gonzales. (ist)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Madura United incar tandatangan mantan penyerang Arema FC, Cristian Gonzales. Bahkan tim berjukuk Laskar Sape Kerrap ini telah mencetak jersey nomor punggung 20 untuk striker fenomenal tersebut.

Dikonfirmasi, Manajer Madura United Haruna Soemitro mengakui telah menyediakan jersey untuk El Loco Gonzales, tetapi ia belum bisa memastikan apakah Gonzales bisa menjadi bagian Madura United.

“Kami cetak kaos nomor punggung 20 atas nama Cristian Gonzales. Kalau ditanya apa akan bersama Madura United, kami masih nunggu proses pengesahan dari operator untuk mengklaim Gonzales secara utuh,” kata Haruna Soemitro, Kamis, 18 Januari 2018.

Jika El Loco Gonzales resmi bergabung, akan menjadi kesekian pemain baru Madura United musim ini setelah Nuruddin Davronov, Raphael Maitimo, Imam Bagus, Alfath Fathier, Satria Tama, Lucky Wahyu dan Benny Wahyudi.

“Pada intinya kami masih nunggu pengesahan dari operator,” terangnya.

Saat ini, Madura United telah memiliki sejumlah striker handal, diantaranya Greg Nwokolo, Marcel Sacramento, Peter Osaze Odemwingie dan ditambah Cristian Gonzales apabila benar-benar resmi menjadi bagian Laskar Sape Kerrab. Kekuatan lini depan itu kemudian ditopang kecepatan pemain sayap, Bayu Gatra Sanggiawan dan Engelberd Sani. (RIDWAN/FAIROZI)

  • 56
    Shares

Tanggapi Facebook

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional