Menu

Rangkuman Berita Hari ini

Rangkuman Berita Hari ini

Para pembaca koranmadura.com, tak sempat membaca berita, solusinya temukan di koranmadura.com. koran kita telah membuatkan ringkasan berita yang dinilai penting diketahui Anda. Ikuti selengkapnya di koranmadura.com

Satu Korban Laka di Sumenep belum Ditemukan. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumenep, Madura, Jawa Timur, Abd. Rahman Riyadi mengatakan, hingga sekarang proses pencarian pemilik perahu yang mengalami kecelakaan laut, Sabtu, 20 Januari 2018, masih terus dilakukan. Klik di sini.

LPI Nyatakan Pamekasan Kota Santri, Bukan Kota Prostitusi. Ribuan massa dari Laskar Pembela Islam (LPI) se-Madura, Jawa Timur, menggelar zikir di depan Pendopo Ronggo Sukowati Pamekasan, Senin, 22 Januari 2018. Klik di sini.

Darurat Difteri, Bupati se-Madura Diminta Keluarga SK tentang KLB. Pemerintah Provinsi Jawa Timur memastikan akan menyuntikkan Outbreak Response Immunization (ORI) Difteri terhadap 1 juta 267 ribu 784 jiwa di Madura. Hal ini dilakukan karena penyebaran penyakit difteri di Madura sangat mengkhawatirkan, terutama di wilayah Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur. Klik di sini.

Gus Ipul – Puti Resmi Gandeng Via Vallen dan Nella Kharisma. Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Timur, Syaifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno menggandeng dua penyanyi dangdut koplo, Via Vallen dan Nella Kharisma. Klik di sini.

Tanggapi Facebook

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional