Menu

Skuat Madura FC belum Komplet

Skuat Madura FC belum Komplet
Para pemain Madura FC usai latihan di stadion A. Yani Sumenep. (fathol alif)

SUMENEP, koranmadura.com – Madura FC sedikitnya butuh delapan pemain lagi untuk menghadapi kompetisi Liga 2 Indonesia musim ini. Hingga kini, tim berjuluk Laskar Jokotole itu baru memiliki 17 pemain.

Pelatih Madura FC, Salahuddin mengungkapkan bahwa musim kali ini Laskar Jokotole butuh 25 pemain. “Sekarang kami masih punya 17 pemain,” ujar eks pelatih Barito Putra itu, Jumat, 26 Januari 2018.

Salahuddin berharap Madura FC segera mendapatkan pemain-pemain yang dibutuhkan. “Saya berharap 25 pemain bisa cepat bergabung. Karena salah satu permasalahan kami saat ini memang masih kekurangan pemain,” ungkap dia.

Dalam waktu tak terlalu lama ini, Madura FC berencana melakukan uji coba untuk menguji kesiapan tim, sekaligus sebagai bahan evaluasi terhadap hasil latihan selama ini. Salahuddin ingin, sebelum uji coba dilakukan, minimal 20 pemain telah bergabung.

“Saya berharap dalam minggu ini kita sudah memiliki minimal 20 pemain dari 25 pemain yang diinginkan,” tambah Salahuddin.

Sebanyak 17 pemain yang dimiliki Madura FC saat ini sebagian adalah wajah lama, seperti Anis Mojiono, Bakori Andreas, Andre Vemberyono, Beny Ashar dan M. Said.

Sementara pemain-pemain yang baru mengikat kontrak dengan Madura FC musim ini, di antaranya, Ali Budi Raharjo, Joko Prayitno, Yusuf Efendi dan Mei Handoko. (FATHOL ALIF/FAIROZI)

Tanggapi Facebook

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional