Menu

Tunas Indonesia Raya Deklarasi Dukungan untuk Berbaur

Tunas Indonesia Raya Deklarasi Dukungan untuk Berbaur
Foto: Tunas Indonesia Raya (TIDAR) mendeklarasikan dukungan terhadap Paslon Baddrut Tamam-Rajae (Berbaur) pada Pilkada Pamekasan 2018.(ridwan)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Tunas Indonesia Raya (TIDAR) menggelar deklarasi dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam-Rajae (Berbaur) pada Pilkada 2018.

Deklarasi dukungan yang digelar organisasi sayap Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) tersebut berlangsung di ruangan Meeting Room Hotel Front One Jl Jokotole Pamekasan, Sabtu, 3 Maret 2018.

Acara deklarasi ini dihadiri langsung Paslon Berbaur, perwakilan dari partai pengusung yaitu Ketua DPC Gerindra Pamekasan Agus Sujarwadi, Ketua DPD PAN Pamekasan Heru Budi Prayitno, Ketua DPD PKS Pamekasan Ach Jailani dan perwakilan dari DPC PKB Pamekasan.

Selain itu, ratusan simpatisan dari empat parpol pengususng Paslon Berbaur juga mewarnai kegiatan deklarasi dukungan tersebut.

Kepada awak media, Ketua TIDAR Pamekasan, Abd. Hamid mengatakan tujuan deklrasi itu sebagai bentuk komitmen untuk memenangkan Paslon Berbaur pada Pilkada Pamekasan 2018.

“Kami memastikan TIDAR di 13 kecamatan solid mendukung Berbaur, komitmen memenangkan pasangan Berbaur pada pelaksanaan Pilkada nanti,” pungkasnya.(RIDWAN/MK/VEM)

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional