Menu

Madura FC Daftarkan 24 Pemain ke PT LIB, ini Nama-namanya

Madura FC Daftarkan 24 Pemain ke PT LIB, ini Nama-namanya
Sejumlah pemain Madura FC foto bersama sebelum ujicoba beberapa waktu lalu. (fathol alif)

SUMENEP, koranmadura.com – Manajemen Madura FC telah resmi mendaftarkan 24 nama pemain ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk mengikuti kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2018.

Sebanyak 24 pemain itu adalah Sukasto Efendi, Usman Pribadi, dan Mucayin sebagai penjaga gawang. Sementara pemain belakang yang didaftarkan yaitu Imam Mahmudi, Anis Mujiono, Andre Putra Wibowo, Farid Wajdi, Miftah Anwar, Agus Kogoya, dan Bursanudin Ahya.

Di lini tengah, skuad Madura FC dihuni oleh M. Said, Yusuf Efendi, Mei Handoko Prasetyo, Andre Vemberyono, Bayu Firmansyah, Gufroni Al Maruf, Bakori Andreas, Imam Budi Hernandi, dan Jannet Kamare.

Kemudian di lini depan skuad Laskar Jokotole, julukan Madura FC, ada empat pemain yang akan menjadi tukang gedor lini pertahanan lawan, yakni Beny Ashar, Joko Prayitno, M. Isa, dan Deni Ferdian Pratama.

Sedangkan tim pelatih sebanyak empat orang. Salahudin sebagai pelatih kepala; Ismayana Arsyad dan Juhari sebagai asisten pelatih; dan Ahmad Nurosadi sebagai pelatih kiper.

Madura FC akan melakoni laga perdana di kandang sendiri di stadion A. Yani Sumenep, Madura, Jawa Timur. Di laga perdananya, tim asuhan coach Salahuddin ini akan menjamu PSIM Jogja, 26 April mendatang. (FATHOL ALIF/ROS/VEM)

  • 19
    Shares

Tanggapi Facebook

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional