Menu

Tak Mau Jadi Tim Sukses Prabowo, Mahfud MD: Tak Ada Lagi Hubungan Struktural Maupun Emosional

Tak Mau Jadi Tim Sukses Prabowo, Mahfud MD: Tak Ada Lagi Hubungan Struktural Maupun Emosional
Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD. (Ist)

JAKARTA, koranmadura.com – Pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 lalu, Mahfud MD merupakan Ketua Tim Kampanye Nasional pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Namun, jika dirinya ditawari kembali menjadi tim sukses Prabowo, dia mengaku akan menolak tawaran tersebut.

“Enggak lah, masak enggak naik-naik pangkat,” ujar Mahfud, ketika ditanya wartawan jelang perhelatan Piplres 2019 mendatang, Kamis, 19 April 2018.

Mahfud mengaku telah berpamitan dengan Prabowo ketika Joko Widodo resmi dilantik sebagai Presiden usai Pilpres 2014 lalu.

“Saya temui dia (Prabowo). ‘Pak saya mau pamit, sudah selesai tugas saya’. Saya hanya mau mengatakan tidak ada lagi hubungan struktural maupun emosional dengan saya,” tuturnya.

Bahkan Mahfud mengaku, sudah lama tidak bertemu dan berhubungan dengan Ketua Umum Partai Gerindra. Kecuali, imbuh Mahfud, ketika hanya salipan (berpapasan) di bandara saja.

“Saya sejak tanggal 5 November tahun 2014 tak pernah sekalipun bertemu dengan Prabowo. Sampai hari ini enggak pernah ketemu, kecuali salipan (berpapasan) di bandara,” katanya. (TRIBUNNEWS.com/ROS/DIK)

  • 117
    Shares

Tanggapi Facebook

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional