Menu

Fokus Hadapi Blitar United, Madura FC Diminta Lupakan Hasil Laga Sebelumnya

Fokus Hadapi Blitar United, Madura FC Diminta Lupakan Hasil Laga Sebelumnya
Para pemain Madura FC melakukan latihan pemanasan mengembalikan kondisi fisik di Blitar. (dok. Istimewa)

SUMENEP, koranmadura.com – Jelang laga melawan Blitar United dalam lanjutan Liga 2 Indonesia musim ini, para pemain Madura FC diminta melupakan sejenak hasil empat laga sebelumnya.

Pertandingan kedua tim akan berlangsung di Stadion Soepriadi, Senin, 14 Mei 2018. Dalam laga ini, Laskar Jokotole, julukan Madura FC, akan bertindak sebagai tim tamu.

Skuat Madura FC sudah berangkat dari Sumenep pada Sabtu dini hari, 12 Mei 2018, pukul 00.15 WIB. Mereka tiba di Kota Blitar sekitar pukul 10.00 WIB. Dalam lawatannya kali ini, sebanyak 20 pemain diboyong.

Untuk memulihkan kondisi fisik setelah menempuh perjalanan darat selama beberapa jam, para pemain Madura FC telah melakukan latihan pemanasan di Lapangan Kelurahan Bendo, Kecamatan Kepanjen Kidul, Blitar.

“Pada laga nanti, saya minta kepada para pemain untuk tampil solid. Mereka haru fokus kepada pertandingan dan melupakan sejenak empat laga yang telah kami jalani,” katanya.

Di samping itu, Salahuddin juga meminta Beny Ashar dan kawan-kawan untuk tidak mengentengkan atau menganggap remeh lawan. Karena semua tim sama-sama memiliki kesempatan memenangkan pertandingan.

“Main di kandang atau tandang, bagi kami sama saja. Karena setiap tim pasti memiliki keinginan sama, meraih kemenangan untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin,” pungkasnya. (FATHOL ALIF/ROS/DIK)

Tanggapi Facebook

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional