Menu

Menangkan Tiga Laga Beruntun, Pemain Madura FC Tak Boleh Jemawa

Menangkan Tiga Laga Beruntun, Pemain Madura FC Tak Boleh Jemawa
Para pemain Madura FC merayakan gol yang berhasil disarangkan ke gawang Persiwa Wamena dengan sujud sukur di Stadion A. Yani, kemarin, 6 Mei 2018. (fathol alif)

SUMENEP, koranmadura.com – Madura FC mengawali Liga 2 Indonesia musim ini dengan mulus. Dalam tiga pertandingan yang telah dilakoni, tim berjuluk Laskar Jokotole selalu keluar sebagai pemenang.

Pertama, Madura FC menundukkan PSIM Yogyakarta dengan skor akhir 3-1 di Stadion A. Yani, Sumenep, Jawa Timur. Beny Ashar dan kawan-kawan berikutnya menang dramatis 2-1 saat melawat ke kandang PSS Sleman.

Dua kemenangan Madura FC berlanjut di pekan ke-3 saat menjamu Persiwa Wamena di Stadion A. Yani kemarin, 6 Mei 2018. Dalam pertandingan tersebut, anak-anak asuh coach Salahuddin menang 2-0.

Kendati belum terkalahkan dan selalu menang dalam tiga laga secara beruntun, para pemain Madura FC diminta tak jemawa. Sebab masih banyak pertandingan yang harus dilalui Laskar Jokotole ke depan.

“Saya sudah sampaikan kepada para pemain agar tetap rendah hati meski telah memenangi tiga laga. Harus tetap berlatih dengan keras,” kata pelatih Madura FC, Salahuddin.

Salahuddin juga meminta anak-anak asuhnya tidak cepat puas hanya dengan tiga kemenangan yang telah diraih sejauh ini. Pasalnya masih banyak lagi pertandingan yang bisa dimenangkan.

“Saya katakan kepada anak-anak, kalau kita ingin terus di atas, jangan puas hanya dengan tiga kali permainan. Karena masih banyak pertandingan yang harus kita menangkan,” tegasnya.

Sepeti diketahui, berkat tiga kali menang, saat ini Madura FC menghuni puncak klasemen sementara Liga 2 Indonesia Grup Wilayah Timur, mengoleksi sembilan poin.

Di pekan ke-4, Madura FC akan kembali melakoni laga kandang di Stadion A. Yani. Tim yang akan menjadi lawan berikutnya adalah Kalteng Putra, Kamis, 9 Mei 2018. (FATHOL ALIF/ROS/DIK)

Tanggapi Facebook

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional