Menu

Pemkab Pamekasan akan Permudah Izin bagi Investor

Pemkab Pamekasan akan Permudah Izin bagi Investor
Kepala DPMPTSP Pamekasan Agus Mulyadi saat berada di kantor DPRD Pamekasan. (sudur)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, akan mempermudah para investor untuk melakukan investasi di Pamekasan.

“Kita berupaya memberikan kemudahan-kemudahan kepada para investor yang berinvestasi yang berada di kabupaten Pamekasan,” Kepala DPMPTSP Pamekasan, Agus Mulyadi, Rabu, 9 Mei 2018.

Meski demikian, pihaknya tetap menghimbau para investor untuk memperhatikan aturan-aturan yang berada di Pamekasan. “Kita tetapkan tentang aturan bahwa semua investor harus mematuhi aturan yang berlaku di pamekasan terkait dengan Gerbang Salam ini,” jelasnya.

Dilanjutkan Agus, dia telah melakukan pertemuan dengan para investor guna melakukan penawaran untuk melakukan investasi di Pamekasan.

“Kami telah mengumpulkan investor se Jawa Timur beberapa bulan yang lalu di hotel Odaita dan menawarkan kemudahan-kemudahan kepada para investor terutama masalah perizinan,” tandasnya.

Untuk diketahui, beberapa investor yang telah melakukan investasi di Pamekasan diantaranya, tranportasi, pergudangan dan pertokoan sekaligus bisnis-bisnis yang lain, kecuali wisata yang masih belum ada. (SUDUR/ROS/VEM)

  • 13
    Shares

Tanggapi Facebook

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional