Menu

KPU Pamekasan Pastikan Distribusi Logistik Telah Sampai di Kecamatan

KPU Pamekasan Pastikan Distribusi Logistik Telah Sampai di Kecamatan
Proses penurunan logistik dari truk di salah satu kecamatan yang ada di Kabupaten Pamekasan. (sudur)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, memastikan logistik Pilkada telah sampai di 13 kecamatan. Hal itu diungkapkan Ketua KPU Pamekasan, Muhammad Hamzah.

Menurutnya, pendistribuan logistik Pilkada sudah di lakukan mulai Minggu, 24 Juni 2018 kemarin ke setiap kecamatan dalam 13 kecamatan di Pamekasan. “Logistik yang digeser kecamatan itu di lakukan kemarin dalam satu hari dari pagi, siang. Tim sudah begerak di setiap kecamatan dari 13 kecamatan itu,” jelasnya, Senin, 25 Juni 2018.

Hamzah menambahkan, semua logistik telah di kirim kecuali yang ringan-ringan. Dia mencontohkan, seperti karet pengikat suara. Hal itu, menurutnya, bisa dikirim menyusul logistik yang telah dikirimkan.

“Semua logistik sudah di sebar semua kecuali yang ringan-ringan. Mungki seperti karet pengikat suara atau yang ringan lainnya. Semua yang ada di dalam kotak sudah di angkut semua,” imbuhnya.

Selain itu, Hamzah memastikan, pengiriman logistik di angkut melalui truk untuk di bawa ke kecamatan yang di kawal oleh dua sampai tiga polisi dan dua koramil beserta tim lainnya. “Satu truk itu ada dua sampai tiga polisi, dua anggota koramil dan tim lainnya,” pungkasnya. (SUDUR/ROS/D4N)

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional