Menu

Serba-serbi HUT RI, SPBU di Sumenep Ini Berikan BBM Gratis

Serba-serbi HUT RI, SPBU di Sumenep Ini Berikan BBM Gratis
Salah seorang warga tampak menghafal Pancasila dan menyanyikan laga Indonesia Raya di salah satu SPBU di Sumenep.

SUMENEP, koranmadura.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-73, salah satu stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, tepatnya di Kecamatan Kalianget, memberikan BBM gratis, Kamis, 16 Agustus 2018.

Jenis BBM yang diberikan secara gratis ialah Pertalite dan Pertamax. Syaratanya, warga yang ingin mendapat BBM gratis harus menghafal Pancasila dan bisa menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Warga yang bisa menghafal Pancasila dan lagu Indonesia Raya bisa mengisi kendaraannya dengan Pertalite atau Pertamax sebanyak dua liter secara gratis.

Mereka yang datang ke SPBU tersebut dan bisa mendapat Pertalite atau Pertamax secara gratis setelah menghafal Pancasila dan menyanyikan lagu Indonesia Raya tampak sumringah.

“Sebetulnya yang menjadi ukuran bukan kefasihannya menghafal Pancasila dan lagu Indonesia Raya, tapi lebih kepada semangat mereka untuk melakukannya,” kata Manajer SPBU tersebut, Muzani.

Tak hanya itu, menurut Muzani warga yang lahir pada 17 Agustus, ditunjukkan dengan kartu tanda penduduk (KTP), juga diberikan BBM gratis. “Kami beri BBM gratis sampai full,” pungkasnya. (FATHOL ALIF/SOE/VEM)

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional