Menu

Promosikan Wisata, GOW Sumenep “Senam Ceria” di Pantai Lombang

Promosikan Wisata, GOW Sumenep “Senam Ceria” di Pantai Lombang

SUMENEP, koranmadura.com – Keindahan Pantai Lombang dengan panorama pasir putih dan cemara udangnya yang indah membuat para ibu-ibu melakukan senam di wisata unggulan Pemkab Sumenep, Sabtu, 8 September 2018.

Pantauan koranmadura.com, ibu-ibu tersebut berpakaian warna putih kombinasi pink. Siapa ibu-ibu tersebut?

Ternyata mereka dari Gabungan Organiasasi Wanita (GOW) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Mereka (pengurus GOW red) melakukan “Senam Ceria” dalam rangka mempromosikan Wisata yang ada di kabupaten paling ujung timur pualau madura ini.

“Kita kesini dalam rangka senam agar kesehatan kita tetap terjaga, serta mengajak ibu-ibu sadar wisata,” ujar Ketua GOW Sumenep Nia Kurnia Fauzi

Nia menjelaskan, bahwa di GOW ada berbagai macam organisasi serta memiliki struktural hingga pusat seperti Muslimat, Fatayat, Aisyiah dan lainnya. Dengan demikian, istri Wakil Bupati Sumenep ini berinisiatif untuk mengajak para pengurus senam di lokasi wisata serta untuk mempromosikannya kepada khalayak publik, utamanya di media sosial.

“Kita memang berharap peran serta ibu-ibu GOW mengeksplor potensi wisata di Sumenep melalui media sosial, seperti Facebook, Instagram, Twitter dan lainnya. Minimal kepada teman-temannya sesama organasasi di berbagai daerah. Tentunya dalam rangka mengajak banyak orang di luar daerah datang ke Sumenep,” terangnya

Selain mempromosikan wisata, kata Nia kegiatan Senam Ceria ini untuk memperkuat jalinan silaturrahmi antar pengurus serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya melakukan perilaku hidup sehat. “Semoga kegiatan seperti ini bisa menimbulkan kesadaran begitu pentingnya hidup sehat,” pungkasnya. (MAD/SOE/VEM)

  • 34
    Shares

Tanggapi Facebook

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional