Menu

DJ Seksi Derina Derin Ingin Jual Akun Instagram, Ini Alasannya

DJ Seksi Derina Derin Ingin Jual Akun Instagram, Ini Alasannya
Model seksi sekaligus Disk Jokey Derina Derin. (instagram.com/derina_derinofficial)

JAKARTA, koranmadura.com – Bukan cuma Awkarin yang menjual akun Instagram, model seksi sekaligus DJ Derina Derin pun melakukan hal yang sama. Sudah sejak awal bulan ini, Derin ingin menjual akun media sosialnya yang lama.

Derina Derin mengunggah foto akun Instagram lamanya yang sudah mendapat followers 823 ribuan. Diakuinya, tawaran yang minat terhadap akunnya itu mencapai Rp 28 juta.

“Buat skrg yg nawar paling tinggi 28 juta aja, kalo di atas itu boleh deh,” tulisnya di Instagram saat dikutip detikHOT, Sabtu, 27 Oktober 2018.

Derina Derin menjelaskan, alasannya menjual akun Instagram pertamanya tersebut. Sebab, dia memiliki akun lain yang biasa dipakainya.

“Sayang kalo dianggurin. Untuk temen temen yg minat bisa langsung dm ya. Kan bisa dijadiin account onlineshop atau apapun supaya lebih bermanfaat,” kata Derin.

Derina Derin juga mengatakan, jika followers yang ada di akun itu semuanya asli dan aktif. Dia mempersilakan kepada siapa pun yang berminat ingin beli akun Instagramnya untuk langsung kirim pesan ke media sosialnya itu.

“Soalnya ini sistemnya dilelang aja. Langsung dm & sebutin berani bayar berapa. Aku pake instagram ini dr SMA lho,” tuturnya.

Netizen sendiri ramai berkomentar mengenai hal itu. Mereka menyebut Derina Derin begitu mengerikan terkait tawaran akun Instagram yang ingin dijualnya. “Wow ngeri,” tandas seorang warganet. (DETIK.com/ROS/DIK)

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional