Menu

Menang Atas PS Mojokerto Putra, Madura FC Lolos ke Babak Delapan Besar

Menang Atas PS Mojokerto Putra, Madura FC Lolos ke Babak Delapan Besar
Pemain Madura FC berduel dengan pemain PS Mojokerto Putra di Stadion A. Yani Sumenep.

SUMENEP, koranmadura.com – Madura FC berhasil mengatasi perlawanan PS Mojokerto dalam lanjutan Liga 2 Indonesia dengan skor akhir 2-1, Rabu sore, 10 Oktober 2018.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, di Stadion A. Yani Sumenep, Madura FC yang bertekad meraih poin maksimal pada pertandingan kali ini langsung tampil dominan sejak menit-menit awal.

Sementara itu, PS Mojokerto Putra yang juga ingin meraih kemenangan demi menjaga peluang lolos ke babak delapan besar mencoba mengimbangi serangan-serangan yang terus dilancarkan tim tuan rumah. Namun upaya mereka selalu gagal sebelum berhasil masuk ke area kotak penalti Madura FC.

Serangan demi serangan yang dilancarkan Madura FC akhirnya membuahkan hasil. Berawal dari sepak pojok, Yusuf Efendi berhasil menyarankan bola ke gawang PS Mojokerto Putra melalui tendangan saltonya di menit ke-23.

Unggul 1-0 tak membuat para pemain Madura FC mengendorkan serangan. Sementara tim tamu yang lebih banyak tertekan hanya bisa melawan melalui serangan balik. Namun kurang efektif.

Di menit ke-41, Madura FC berhasil menambah keunggulan. Kali ini Iman Budi Hernandi yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor sehingga menjadi 2-0. Keunggulan Madura FC bertahan hingga babak pertama usai.

Di awal-awal babak kedua, serangan Madura FC tak segarang babak pertama. Sebaliknya, anak-anak asuh Coach Salahudin itu lebih banyak menahan serangan tim asuhan Jamal Yastro.

Upaya PS Mojokerto Putra memperkecil ketertinggalan akhirnya membuahkan hasil. Tendangan keras Haris Tuharea berhasil mengoyak gawang Madura FC di menit ke-56. Sehingga mengubah papan skor menjadi 2-1.

Gol yang dicetak PS Mojokerto membangkitkan kembali semangat para pemain Madura FC. Serangan demi serangan kembali mengalir ke lini pertahanan tim tamu. Hanya saja selalu menemui jalan buntu. Skor 2-1 bertahan sampai pertandingan usai.

Berkat kemenangan kali ini, Madura FC berhasil mengamankan satu tiket ke babak delapan besar Liga 2 Indonesia. Saat ini tim berjuluk Laskar Jokotole itu mengoleksi 39 poin. (FATHOL ALIF/SOE/VEM)

  • 5
    Shares

Tanggapi Facebook

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional