Menu

Pilpres 2019, NasDem Target Jokowi-Ma’ruf Amin Menang di Madura

Pilpres 2019, NasDem Target Jokowi-Ma’ruf Amin Menang di Madura
Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma'ruf Amin. (liputan6.com)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasaDem) menargetkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin menang di Madura pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Ketua DPP NasDem Willy Aditya mengatakan, sudah menemukan rumus dan strategi untuk menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Madura. Sehinga rasa optimis menang sangat tinggi meski pada Pilpres 2014 kalah kurang lebih 100.000.

“Kekalahan Pilres 2014 di Madura sudah kami evaluasi, dan NasDem yang mengusung Jokowi-Ma’ruf Amin sudah menemukan rumus untuk memenangkan,” kata Willy Aditya, saat menghadiri acara konsolidasi pemenangan calon legislatif (Caleg) Dapil 1X Madura dan Pilpres 2019 yang digelar di Auditorium Hotel Odaita Pamekasan, Minggu, 21 Oktober 2018.

Menurut Willy Aditya, target NasDem untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Madura 60 persen. Target tersebut berdasarkan kekuatan basis dukungan dari tokoh-tokoh pengaruh yang telah resmi menyatakan dukungannya kepada Jokowi-Ma’ruf Amin.

Bahkan, kata dia, kemenangan Paslon Khifafah-Emil di Madura memilik efek kuat dalam mendulang suara untuk Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Selain kekuatan para tokoh seperti Kholilirrahman (mantan Bupati Pamekasan) dan Farid Al Fauzi (mantan DPR), juga ada kekuatan dari ulama, kader NasDem dan Caleg NasDem yang akan membantu suara Jokowi-Ma’ruf Amin,” pungkasnya. (RIDWAN/SOE/DIK)

  • 32
    Shares

Tanggapi Facebook

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional